Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer Liga 1 - Pemain Seharga Rp 2,1 Miliar Dilepas Persib, Musim Lalu Cuma Main 16 Menit

By Eko Isdiyanto - Rabu, 24 Mei 2023 | 11:07 WIB
Satu pemain seharga Rp2,1 miliar dilepas Persib jelang dimulainya Liga 1 2023-2024.
Satu pemain seharga Rp2,1 miliar dilepas Persib jelang dimulainya Liga 1 2023-2024.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung mengambil keputusan besar menjelang dimulainya Liga 1 2023-2024, mendepak satu pemain berposisi bek seharga Rp 2,1 miliar.

Seolah sudah tak sabar menanti pulihnya sang pemain, Persib justru mengambil keputusan tak terduga terkait masa depan David Rumakiek.

Nasib sial dialami David Rumakiek, bek muda Persib Bandung yang harus rela ditendang dari klub berjuluk Maung Bandung jelang dimulainya musim baru.

Riwayat buruk bersama Persib menjadi modal Rumakiek mencari klub baru sebelum kompetisi bergulir, ditambah kondisinya yang belum fit 100 persen.

Dilansir SuperBall.id dari BolaSport.com, Rumakiek lebih banyak menghabiskan waktunya di Persib untuk bergulat dengan cedera.

Baca Juga: FIFA Matchday - Bakal Jumpa Argentina, Ini Rekor Timnas Indonesia Lawan Tim CONMEBOL

Berada di bangku cadangan pun sulit, di musim lalu mantan pemain Persipura Jayapura ini hanya memainkan satu pertandingan di Liga 1.

Tepatnya saat Persib menghadapi Barito Putera, itu pun dengan durasi bermain yang relatif singkat, menurut catatan Transfermarkt hanya selama 16 menit.

Penyebab utama musim buruk yang dijalani Rumakiek di Persib adalah cedera, kondisi yang menimpa sang pemain sejak Liga 1 2022 memasuki pekan ke-11.

Lebih menyakitkannya lagi, cedera tersebut didapat setelah Rumakiek menjalani debut laga bersama Maung Bandung.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id, Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X