Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Respons Menohok Media Inggris Laga FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina

By Eko Isdiyanto - Rabu, 24 Mei 2023 | 21:59 WIB
FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina dapat respons menohok dari media Inggris.
TWITTER.COM/ALBICELESTETALK
FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina dapat respons menohok dari media Inggris.

SUPERBALL.ID - Agenda FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Argentina sudah sampai ke Negeri Britania Raya, media Inggris singgung 2 tragedi besar sepak bola Tanah Air.

Kepastian laga uji coba Timnas Indonesia melawan Argentina tak butuh waktu lama mendapatkan atensi publik asing, Inggris sudah menantikannya.

Melalui salah satu media ternama Negeri Ratu Elizabeth, duel Timnas Indonesia melawan Argentina tengah dinantikan untuk segera digelar.

Meski begitu, sorotan media Inggris ini bukan kepada Lionel Messi sebagai bintang Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar.

Akan tetapi tertuju kepada dua tragedi besar yang sempat meluluhlantahkan dunia sepak bola Indonesia hingga nyaris tak tersisa.

Baca Juga: Pelatih Vietnam Sakit Kepala, Striker Penghancur Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Jadi Bapuk

Kantor berita Reuters melalui salah satu artikel yang diterbitkan pada Rabu (24/5/2023) malam WIB, turut menyorot agenda Timnas Argentina di Indonesia.

Menurut Reuters, kesediaan Argentina bermain di laga uji coba melawan Indonesia merupakan sebuah dorongan pasca serangkaian kejadian mengerikan di sepak bola Tanah Air.

"Pemenang Piala Dunia Argentina akan mengunjungi Indonesia bulan depan untuk pertandingan persahabatan melawan tim nasionalnya," tulis Reuters.

"Sebagai dorongan bagi negara yang telah mengalami serangkaia tragedi mengerikan sepak bola baru-baru ini," imbuh mereka.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Reuters.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X