Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Piala Dunia U-20 2023 - Bigmatch Tim Seharga Rp 1 Triliun

By Eko Isdiyanto - Kamis, 25 Mei 2023 | 20:13 WIB
Big match Piala Dunia U-20 2023, Timnas U-20 Inggris melawan Timnas U-20 Uruguay.
twitter.com/AfricaSoccer_zn
Big match Piala Dunia U-20 2023, Timnas U-20 Inggris melawan Timnas U-20 Uruguay.

SUPERBALL.ID - Jadwal Piala Dunia U-20 2023 matchday ketiga fase grup pada Jumat (26/5/2023) dini hari WIB, bigmatch Timnas U-20 Uruguay melawan Timnas U-20 Inggris.

Piala Dunia U-20 2023 memasuki pertandingan ketiga babak penyisihan grup, persaingan sengit berebut status juara Grup E bakal terjadi.

Timnas U-20 Inggris asuhan Ian Foster bakal menantang Timnas U-20 Uruguay komando Marcelo Broli yang saat ini memimpin Grup E.

La Celeste muda saat ini memang lebih diuntungkan setelah kemenangan besar atas Irak di laga pertama fase grup dengan skor 4-0.

Sementara skuad muda The Three Lions hanya bisa meraih kemenangan tipis atas Tunisia dengan skor 1-0, Liam Delap dkk terpaksa duduk di peringkat kedua.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 - Menilik Peluang Timnas U-23 Indonesia Ukir Sejarah

Kondisi ini bisa berubah lewat hasil pertandingan di Estadio Unico Diego Armando Maradona di La Plata dini hari nanti saat kedua tim dipertemukan.

Menilik laman resmi Transfermartkt, skuad seharga Rp 1 triliun Timnas U-20 Inggris tentu akan dipertaruhkan melawan armada muda Uruguay yang hanya senilai Rp 327 miliar.

Di pertandingan lainnya Grup E akan mempertemukan dua tim, Irak dan Tunisia, yang mencoba peruntungan menjadi tim peringkat ketiga terbaik di akhir fase grup.

Sementara itu di Grup F, Timnas U-20 Prancis akan mencoba bangkit di laga kedua fase grup melawan Timnas U-20 Gambia usai hasil minor di laga pertama.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X