Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Thailand dan Vietnam Mati Penasaran, Sibuk Menerka Biaya Datangkan Argentina

By Eko Isdiyanto - Kamis, 25 Mei 2023 | 23:19 WIB
Thailand dan Vietnam penasaran menerka biaya yang dikeluarkan Indonesia datangkan Argentina di FIFA Matchday.
TWITTER.COM/PREMIUMERZA
Thailand dan Vietnam penasaran menerka biaya yang dikeluarkan Indonesia datangkan Argentina di FIFA Matchday.

SUPERBALL.ID - Publik Thailand dan Vietnam dibuat penasaran dengan biaya yang dikeluarkan PSSI membawa Argentina ke Indonesia di FIFA Matchday.

Ketum PSSI, Erick Thohir benar-benar enggan membeberkan biaya yang harus dikeluarkan pihaknya demi mendatangkan Argentina ke Indonesia.

Pasalnya kehadiran Argentina ke Indonesia tak sebatas berwisata semata, tetapi juga melakoni laga penting FIFA Matchday pada Juni 2023.

Duel Timnas Indonesia melawan Argentina digelar pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Laga melawan Argentina merupakan rangkaian dari dua agenda FIFA Timnas Indonesia pada Juni mendatang, satu pertandingan lain melawan Palestina.

Baca Juga: Pensiun Jadi Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan Siap Jalani Peran Baru

Bentrok kontrak Palestina bakal lebih dulu digelar pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

Dalam konferensi pers yang digelar PSSI pada Rabu (24/5/2023) Erick Thohir sempat ditanyai mengenai biaya yang dikeluarkan guna mendatangkan Argentina.

Akan tetapi Erick enggan menjawab dengan pasti dan meminta awak media bersabar menunggu hasil audit yang dilakukan PSSI guna melihat biaya tersebut.

Teka-teki perihal biaya mendatangkan Argentina tak hanya membuat publik Tanah Air penasaran, tetapi juga publik Asia Tenggara.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Siamsport.co.th, jfa.jp, Lao Dong

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X