Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Syok saat Tahu Timnas Indonesia Undang Brasil dan Portugal di FIFA Matchday

By Eko Isdiyanto - Kamis, 25 Mei 2023 | 19:07 WIB
Media Vietnam syok saat tahu Maroko, Portugal, Rusia hingga Brasil bakal calon lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday.
THEANALYST.COM
Media Vietnam syok saat tahu Maroko, Portugal, Rusia hingga Brasil bakal calon lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

SUPERBALL.ID - Belum selesai euforia FIFA Matchday melawan Argentina, media Vietnam kembali dibuat syok dengan rencana Timnas Indonesia mengundang Brasil dan Portugal.

Rencana Timnas Indonesia melawan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 dipastikan digelar pada tanggal 19, sesuai konfirmasi Ketum PSSI, Erick Thohir.

Pertandingan akbar dua tim beda kasta ini rencananya bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Meskipun hasilnya sudah dapat ditebak untuk Indonesia, laga melawan Argentina bakal menjadi tonggak sejarah baru sepak bola Tanah Air.

Sesuai dengan tujuan Erick Thohir, membangunkan sepak bola Indonesia yang sudah lama terlelap dalam tidur sampai tercecer di peringkat bawah FIFA.

Baca Juga: Profil Wonderkid AC Milan Primavera di Piala Dunia U-20 2023, Aset Berharga Nigeria

"Kita ingin mempersiapkan timnas dengan baik, kita ingin membangunkan Indonesia dari tidur," ucap Erick Thohir.

Namun, kejutan melawan tim besar di FIFA Matchday tak berhenti pada laga melawan Argentina, sederet tim besar sudah menanti.

Hal ini dikonfirmasi langsung Erick Thohir, pihaknya sudah berkomunikasi dengan beberapa negara top sepak bola dunia, mulai dari Maroko, Rusia, Portugal hingga Brasil.

Langkah ini tentu menjadi sebuah kejutan besar, tak hanya bagi sepak bola Indonesia tetapi juga berhasil menggebrak Asia Tenggara.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.