Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Piala Dunia U-20 2023 - Wajah Muda Arah Baru Sepak Bola Indonesia Disingkirkan Tim yang Ditolak Main di Tanah Air

By Ragil Darmawan - Senin, 29 Mei 2023 | 09:01 WIB
Timnas U-20 Israel membuat kejutan di Piala Dunia U-20 2023 dengan menyingkirkan Jepang, negara yang menjadi arah baru sepak bola Indonesia.
FIFA.COM
Timnas U-20 Israel membuat kejutan di Piala Dunia U-20 2023 dengan menyingkirkan Jepang, negara yang menjadi arah baru sepak bola Indonesia.

SUPERBALL.ID - Seluruh tim peserta Piala Dunia U-20 2023 telah menjalani serangkaian pertandingan di babak penyisihan grup, Senin (29/5/2023) dini hari WIB.

Beberapa hasil mengejutkan pun terjadi, salah satunya penampilan tim debutan Israel.

Israel tergabung ke dalam Grup C bersama Kolombia, Jepang, dan Senegal.

Di laga perdana melawan Kolombia, Israel sempat membuat kejutan dengan unggul lebih dulu di menit ke-57 melalui penalti Dor Turgeman.

Namun sayang, keunggulan tersebut tak mampu mereka pertahankan setelah Kolombia membalas gol di menit ke-74 dan 90'.

Selanjutnya di laga kedua, Israel kembali unggul lebih dulu saat melawan Senegal berkat gol bunuh diri Babacar N'Diaye di menit ke-58.

Tapi Senegal berhasil mencetak gol balasan di menit ke-80 melalui Pape Diop, sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Kemudian di laga pamungkas atau laga terakhir babak penyisihan grup, Israel harus berhadapan dengan Jepang untuk menentukan nasib mereka di Piala Dunia U-20 2023.

Lagi-lagi Israel membuat kejutan setelah sempat tertinggal lebih dulu saat Isa Sakamoto mencetak gol pembuka untuk Jepang.

Namun, Israel mampu membalikkan kedudukan pada 15 menit akhir pertandingan melalui gol Roy Navi dan Omer Senior.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.