Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiki-Taka Persib Bandung Bakal Tersaingi, Persik Kediri Usung Gaya Bermain Pep Guardiola

By Eko Isdiyanto - Selasa, 30 Mei 2023 | 18:04 WIB
Tiki-taka Luis Milla di Persib Bandung bakal disaingi Persik Kediri lewat gaya bermain Pep Guardiola.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Tiki-taka Luis Milla di Persib Bandung bakal disaingi Persik Kediri lewat gaya bermain Pep Guardiola.

SUPERBALL.ID - Persik Kediri tak mau kalah dari Persib Bandung dalam menyongsong Liga 1 2023-2024, gaya bermain Pep Guardiola bakal diterapkan untuk menyaingi tiki-taka Luis Milla.

Seolah tersengat dengan semangat Persib Bandung menyambut Liga 1 2023 bersama rasa percaya diri tinggi mengusung gaya bermain tiki-taka.

Persib Bandung bahkan merekrut pemain asal Spanyol di bursa transfer Liga 1 2023, berposisi sebagai playmaker dan pernah bermain di Liga Thailand.

Ia adalah Tyronne Gustavo del Pino Ramos, sosok yang diyakini menjadi kepingan puzzle Luis Milla yang sempat hilang selama melatih Persib Bandung.

Pemain kelahiran Las Palmas de Gran Canaria ini disambut hangat oleh para Bobotoh, pemain yang diharapkan membuat serangan Persib semakin variatif.

Baca Juga: Erick Thohir Buat Gebrakan Lagi, Kini Undang 4 Legenda Sepak Bola Dunia Datang ke Indonesia

Gaya bermain khas saat ini mulai diusung klub-klub Liga 1, seolah tersengat dengan rencana Persib memainkan tiki-taka, Persik Kediri bakal menyaingi lewat penguasaan bola.

Gaya bermain ala Pep Guardiola bakal diterapkan Marcelo Rospide terhadap skuad berjuluk Macan Putih di musim baru Liga 1 2023.

Hal ini disampaikan langsung Marcelo Rospide yang mengaku paling sering memainkan strategi peguasaan bola atau ball possesion dan hal ini sudah diterapkan saat latihan.

Rospide mengaku sudah melihat progres baik dari para pemainnya setelah satu pekan menggelar latihan, termasuk menggenjot fisik para pemain.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X