Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 2023 - Alasan Supriadi Gabung Persik, Awal Gabung Merasa Nyaman

By Eko Isdiyanto - Selasa, 23 Mei 2023 | 08:21 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, M Supriadi (kiri) saat laga melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin (13/3/2023).
https://www.instagram.com/officialpersebaya/
Pemain Persebaya Surabaya, M Supriadi (kiri) saat laga melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin (13/3/2023).

SUPERBALL.ID - Eks winger tim nasional, Muhammad Supriadi, mengaku sangat diterima awal-awal bergabung Persik Kediri jelang musim baru Liga 1 2023-2024.

Muhammad Supriadi berbagi cerita awal mula dirinya diterima di skuad Persik Kediri, sambutan hangat dari para pemain hingga staf pelatih.

Hal itu disampaikan Muhammad Supriadi usai mengikuti latihan perdana skuad Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur.

Pemain alumni Garuda Select itu merasa senang dan nyaman setelah merasa diterima bergabung sebagai amunisi baru Persik musim ini.

Supriadi juga optimistis dengan para pemain baru yang datang bersama dirinya, hal itu memberikan kesan luar biasa baginya.

Baca Juga: Nekat! Philippe Troussier Persiapkan Skuad Gagal Vietnam di SEA Games 2023 untuk Berlaga di FIFA Matchday Juni

"Kesannya sangat luar biasa. Teman-teman yang kemarin baru datang juga welcome semuanya," ucap Supriadi dikutip dari AntaraNews.com.

"Para teman dan pelatih juga mendukung, jadi saya merasa senang dan enjoy," imbuhnya.

Optimisme pun tumbuh, Supriadi mengaku sudah memiliki target yang ingin dicapai khususnya dalam mencetak gol untuk Persik.

Selain bermain bagus dan memberi kontribusi sepenuhnya untuk klub barunya pasca meninggalkan Persebaya Surabaya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X