Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday - Kabar Buruk Indonesia, Lionel Messi Sedang Tidak Baik-baik Saja

By Eko Isdiyanto - Rabu, 31 Mei 2023 | 16:31 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi yang dikabarkan sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi yang dikabarkan sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja.

SUPERBALL.ID - Jelang FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina, Lionel Messi diterpa kabar buruk yang berdampak pada kondisi psikisnya saat ini.

Lionel Messi tentu sosok yang sangat diharapkan tampil dan bermain di laga FIFA Matchday Argentina melawan Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023.

Harapan bagi semua penggemar sepak bola Indonesia, meskipun hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah La Pulga 100 persen bermain atau tidak.

Akan sangat menyakitkan jika eks bintang Barcelona itu tak diturunkan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Salah satu faktor penentu main atau tidaknya Messi tentu kondisinya, mulai dari kebugaran hingga suasana hati sang megabintang Timnas Argentina itu.

Baca Juga: Timnas Malaysia Ganti Lawan di FIFA Matchday, Saran Ong Kim Swee Tak Digubris

Seperti baru-baru ini, Messi dikabarkan tengah dalam kondisi yang sedang tidak baik-baik saja setelah dipusingkan dengan rencana masa depan kariernya.

Hal ini berkaitan dengan kontrak Messi di Paris Saint-Germain (PSG) yang selesai pada 30 Juni 2023, sementara isu perpanjangan kontrak sama sekali tak muncul.

PSG disinyalir bukan lagi pilihan Messi, di sisi lain Barcelona santer dikabarkan sangat siap menyambut La Pulga kembali ke Camp Nou.

Sejalan dengan keinginan Xavi Hernandez, pelatih Barcelona saat ini yang memiliki hasrat besar menjadikan Messi pemain di klub asuhannya saat ini.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : TyC Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X