Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi PSSI Usai Timnas U-23 Indonesia Digantung Jeonbuk Hyundai Motors

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 3 Juni 2023 | 09:12 WIB
Laga uji coba Timnas U-23 Indonesia melawan Jeonbuk Hyundai Motors masih belum jelas, PSSI belum bisa memberi kepastian.
PSSI
Laga uji coba Timnas U-23 Indonesia melawan Jeonbuk Hyundai Motors masih belum jelas, PSSI belum bisa memberi kepastian.

SUPERBALL.ID - Laga uji coba Timnas U-23 Indonesia melawan Jeonbuk Hyundai Motors disebut tak jelas oleh PSSI, klub raksasa Korea Selatan masih menggantung kepastian.

PSSI lewat wakil ketua umum, Zainudin Amali mengaku tidak tahu dengan kepastian laga uji coba Timnas U-23 Indonesia melawan Jeonbuk Hyundai Motors.

Pertandingan uji coba melawan klub raksasa Liga Korea Selatan itu sejatinya sebagai salah satu persiapan menyambut agenda padat skuad Indra Sjafri.

Dimulai dari Piala AFF U-23 2023 pada 17-26 Agustus, kemudian Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 yang rencananya dimulai pada 4-12 September 2023.

Selain kedua agenda tersebut, Timnas U-23 Indonesia juga dijadwalkan bakal tampil di Asian Games 2023 yang berlangsung pada 23 September hingga 8 Oktober tahun ini.

Baca Juga: Generasi Penerus Rui Costa Lahir, Nomor 10 AC Milan Punya Pemain Portugal Lagi

Karena itu laga melawan Jeonbuk sebenarnya akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Indra Sjafri dalam mempersiapkan timnya untuk jadwal padat itu.

Duel melawan Jeonbuk menurut rencana awal digelar pada 17 Juni 2023, klub Negeri Gingseng itu juga dijadwalkan melawan Persis Solo.

Akan tetapi hingga saat ini belum ada kepastian terkait jadi atau tidaknya laga digelar, PSSI bahkan mengaku tidak tahu kejelasannya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Waketum PSSI, Zainudin Amali yang mengindikasikan Timnas U-23 Indonesia sedang digantung Jeonbuk.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X