Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer Liga 1 - Quang Hai Putus Kontrak di Pau FC, Demi Persija Jakarta?

By Eko Isdiyanto - Senin, 5 Juni 2023 | 10:15 WIB
Gelandang Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai yang dikaitkan dengan Persija Jakarta memilih putus kontrak di Pau FC.
VFF
Gelandang Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai yang dikaitkan dengan Persija Jakarta memilih putus kontrak di Pau FC.

SUPERBALL.ID - Babak baru Nguyen Quang Hai yang dikaitkan Persija Jakarta di bursa transfer Liga 1 2023, bintang Vietnam resmi mengakhiri kontraknya di Pau FC.

Kabar baik Persija Jakarta yang disebut tengah memonitor bintang Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai untuk didatangkan di bursa transfer Liga 1 2023.

Nguyen Quang Hai memutuskan mengakhiri kontraknya di Pau FC meskipun masih menyisakan satu musim masa bakti di klub kasta kedua Liga Prancis itu.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Michele Fersini selaku perwakilan Quang Hai lewat sebuah tulisan yang diunggah pada pada akun media sosial pribadi.

Fersini menyebut Quang Hai tak lagi berstatus sebagai pemain Pau FC per 30 Juni 2023, sang pemain pun bebas menjalin kesepakatan baru dengan klub lain.

Baca Juga: Angkat Kaki dari Persija untuk Sementara Waktu, Alumni Timnas U-20 Indonesia: Ingin Dapat Jam Terbang

Termasuk dengan raksasa Liga 1 2023, Persija Jakarta yang saat ini tengah santer dikabarkan akan merekrut Quang Hai sebagai pengisi slot pemain asing Asia Tenggara.

"Seperti yang Anda semua pahami, setelah berminggu-minggu berdiskusi dengan Pau FC, saya langsung pergi ke Pau FC untuk meminta pembebasan Quang Hai pada akhir musim ini," tulis Fersini.

"Oleh karena itu, saya secara pribadi pergi menemui Presiden Frey-Laporte Bernard pada Kamis 1 Juni dan kami mencapai kesepakatan pada 3 Juni.

"Yakni untuk Quang Hai menyelesaikan musim ini dengan Pau FC pada 30 Juni 2023 (satu tahun lebih awal dari kontrak).


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.