Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Piala Dunia U-20 2023 - Tendang Israel, Pemain Uruguay Sujud Syukur

By Eko Isdiyanto - Jumat, 9 Juni 2023 | 09:18 WIB
Selebrasi Anderson Duarte, pencetak gol semata wayang Uruguay di semifinal Piala Dunia U-20 2023.
twitter.com/fifaworldcup_es
Selebrasi Anderson Duarte, pencetak gol semata wayang Uruguay di semifinal Piala Dunia U-20 2023.

SUPERBALL.ID - Uruguay memastikan langkah ke final Piala Dunia U-20 2023 usai mengalahkan Israel di babak semifinal, ada pemain yang sampai sujud syukur.

Bertanding di Stadion Unico Diego Armando Maradona, La Plata pada Kamis (8/7/2023), Uruguay sukses mempecundangi Israel.

Gol semata wayang penyerang tunggal Timnas U-20 Uruguay, Anderson Duarte pada menit ke-61 menjadi penentu langkah ke final.

Israel tak betkutik, meski memiliki penguasaan bola hingga 67 persen namun hanya dua tembakan dari 8 percobaan yang mengarah ke gawang.

Uruguay bermain bermain taktis dengan 16 kali percobaan tembakan ke gawang dengan enam di antaranya mengenai sasaran dan satu berbuah gol.

Baca Juga: Ngebet Banget, Troussier Mengudak Pemain Keturunan Vietnam di Eropa

Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, skor 1-0 tak berubah dan memastikan langkah Uruguay ke partai final Piala Dunia U-20 2023.

Mereka akan menantang Italia di partai pamungkas kompetisi, Gli Azsurri muda memastikan tiket final usai mengalahkan Korea Selatan.

Digelar di tempat yang sama, Italia berhasil mengandaskan perlawanan Negeri Gingseng dengan skor akhir 2-1.

Dua gol Italia masing-masing dicetak Cesare Casadei (14') dan Simone Pafundi (80'), sementara satu gol balasan Korsel dicetak Seung-Won Lee (23') lewat eksekusi penalti.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X