Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday, Pemain Tarkam Kepulauan Solomon Siap Hancurkan Malaysia

By Eko Isdiyanto - Selasa, 13 Juni 2023 | 22:03 WIB
Timnas Malaysia bakal dikalahkan para pemain tarkam Kepulauan Solomon di FIFA Matchday.
FAM
Timnas Malaysia bakal dikalahkan para pemain tarkam Kepulauan Solomon di FIFA Matchday.

SUPERBALL.ID - Pelatih Kepulauan Solomon, Felipe Vega Arango, siap menghancurkan Timnas Malaysia di FIFA Matchday bermodal para pemain tarkam.

Felipe Vega Arango menegaskan laga FIFA Matchday melawan Malaysia sangat penting bagi Kepulauan Solomon dalam mempertahankan tren positif.

Kepulauan Solomon mengincar kemenangan guna mempertahankan rekor empat kemenangan dari lima laga persahabatan yang dimainkan sebelumnya.

Bagi pelatih kelahiran Spanyol itu, target yang diusung timnya diakui tidak mudah bahkan ketika dihadapkan melawan Malaysia.

Terlebih skuad Malaysia asuhan Kim Pan-gon berisi para pemain berkualitas dan profesional dengan karier domestik maupun internasional.

Baca Juga: Bursa Transfer - Mason Mount Kemahalan, Eks Rekan Setim Bruno Fernandes Jadi Opsi Murah Man United

Hal itu diakui Felive Vega sangat berbanding terbalik dengan skuad asuhannya yang didominasi para pemain non-profesional atau bisa disebut tarkam.

"Saya sudah mengingatkan semua pemain untuk memberikan performa terbaiknya," ucap Felipe Vega Arango seperti dikutip dari Berita Harian.

"Karena kita tahu Harimau Malaya tidak hanya diisi pemain bagus, tapi juga tim profesional."

"Bahkan saya juga memperkirakan laga besok malam akan menjadi pertandingan yang pahit dan sulit bagi kami."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X