Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer Liga 1 - Jakmania Tolak Keras Kembalinya Marko Simic ke Persija

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 17 Juni 2023 | 10:35 WIB
Jakmania menolak keras kembalinya Marko Simic ke Persija Jakarta di Liga 1 2023.
FERI SETIAWAN
Jakmania menolak keras kembalinya Marko Simic ke Persija Jakarta di Liga 1 2023.

SUPERBALL.ID - Bursa transfer Liga 1 2023 tengah dihebohkan dengan kabar kembalinya Marko Simic ke Persija Jakarta, Jakmania keras menolak.

Menguatnya isu Simic ke Persija bermula dari bocornya video pemain Kroasia yang diduga tengah berlatih di training ground Macan Kemayoran.

Dalam video tersebut, Simic terlihat sedang menggiring bola dan melepaskan sepakan ke gawang kosong tanpa penjagaan kiper.

Meski belum diketahui kapan video itu diambil, namun sukses menyengat Jakmania untuk segera bereaksi lewat spekulasi liar yang digulirkan.

Ditambah Persija saat ini memang membutuhkan pemain berposisi striker, setelah kepergian tiga pemain aisng beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Media Argentina: Sebelum Dikalahkan Indonesia Karena Messi Absen, Wonderkid MU Baiknya Jadi Starter

Tiga pemain asing yang dimaksud adalah Hanno Behrens, Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf Helal, cukup masuk akal jika Simic dikaitkan kembali.

Meskipun kembalinya Simic ke Persija bukan tanpa masalah, pasalnya ia baru saja bersitegang dengan klub Ibukota sampai permasalahan dibawa ke mejau hijau.

Simic mempermasalahan pemotongan gaji yang menurutnya dilakukan secara sepihak oleh Persija, meskipun pengadilan sudah memberi putusan.

Namun, Simic masih belum puas dengan keputusan tersebut dan mengaku telah mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS).


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X