Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Argentina: Sebelum Dikalahkan Indonesia Karena Messi Absen, Wonderkid MU Baiknya Jadi Starter

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 17 Juni 2023 | 08:40 WIB
Alejandro Garnacho berpeluang besar starter untuk Argentina di laga melawan Indonesia.
TWITTER.COM/BOCAJRSGOL
Alejandro Garnacho berpeluang besar starter untuk Argentina di laga melawan Indonesia.

SUPERBALL.ID - Wonderkid Manchester United disebut-sebut sebagai pengganti sepadan absennya Lionel Messi di laga Argentina melawan Timnas Indonesia.

Pernyataan tersebut dilontarkan media ternama Argentina, TycSports yang mengklaim La Albiceleste bisa saja kalah dari Timnas Indonesia.

Karena absennya tiga pilar penting Tim Tango, di antaranya Angel Di Maria, Nicolas Otamendi dan tentunya sang megabintang, Lionel Messi.

Seperti yang diketahui bersama, ketiga pemain itu mendapat jatah libur dari sang pelatih, Lionel Scaloni usai laga melawan Australia.

Scaloni menegaskan absennya para pemain tersebut bukanlah permintaan dari anak asuhnya, melainkan perintah langsung darinya selaku pelatih.

Baca Juga: Menpora Dito Ariotedjo Puji Duel Tinju Super Mewah HSS 3 di Indonesia

"Kami percaya keputusan itu adil. Itu keputusan saya, mereka tidak memintanya kepada saya untuk tidak ikut ke Indonesia," ucap Scaloni, dikutip dari TyC Sports.

"Akan adil jika mereka beristirahat, berlibur dengan keluarga mereka. Mereka pantas mendapatkannya lebih dari siapa pun." imbuhnya.

Absennya ketiga pemain itu ditengarai bakal berdampak besar pada performa Argentina saat melawan Timnas Indonesia di Jakarta.

Media ternama Argentina, TycSports bahkan mengklaim Tim Tango bisa dikalahkan Timnas Indonesia tanpa hadirnya seorang Lionel Messi.


Editor : Eko Isdiyanto

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X