Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menpora Dito Ariotedjo Puji Duel Tinju Super Mewah HSS 3 di Indonesia

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 17 Juni 2023 | 08:25 WIB
(Dari kiri ke kanan) Armin Tan, Dito Ariotedjo, Hotman Paris, dan Ivan Tanjaya sedang memberikan sambutan di Media Center Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
(Dari kiri ke kanan) Armin Tan, Dito Ariotedjo, Hotman Paris, dan Ivan Tanjaya sedang memberikan sambutan di Media Center Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2023).

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Dito Ariotedjo, memberikan sanjungan untuk laga tinju mewah bertajuk HSS 3.

Terbilang mewah karena demi pertarungan tinju berkualitas, HSS bersedia menggelontorkan dana yang cukup super tebal untuk menyelenggarakan acara HSS 3 yakni 15 miliar rupiah.

Meskipun begitu, HSS tak khawatir akan merugi.

HSS menilai dana tersebut dapat mendongkrak potensi petinju-petinju berbakat lainnya dan menambah gairah persaingan saat bertanding.

Hal itu diungkapkan oleh promotor HSS yakni Ivan Tanjaya dan Amir Tan.

Baca Juga: Malaysia Berencana Susul Indonesia Terapkan VAR, tapi Khawatir

"Dengan pendanaan yang luar biasa sebesar 15 miliar rupiah, misi kami adalah menghadirkan pertandingan yang bukan saja memikat untuk memikat penonton," kata Ivan Tanjaya kepada awak media termasuk Superball.id, Jumat (16/6/2023).

"Tetapi, juga bisa menjadi platform bagi para petinju untuk menampilkan bakat luar biasa mereka dan bersaing di atas pangggung HSS," sambung Ivan.

"Dengan adanya perhelatan HSS ini kami berharap dapat memajukan tinju di Indonesia dan menciptakan kesempatan bagi petinju-petinju lokal untuk bertarung di atas ring," ujar Amir Tan.

Baca Juga: Vietnam Tak Meyakinkan, Drama Suporter Ramai-ramai Tinggalkan Stadion


Editor : Alif Mardiansyah
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X