Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Wapres Doakan Timnas Indonesia Menang, Jokowi Datang Langsung ke SUGBK

By Eko Isdiyanto - Senin, 19 Juni 2023 | 16:30 WIB
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (kiri) alias Jokowi direncanakan hadir di laga Timnas Indonesia melawan Argentina di SUGBK, Senin (19/6/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (kiri) alias Jokowi direncanakan hadir di laga Timnas Indonesia melawan Argentina di SUGBK, Senin (19/6/2023).

SUPERBALL.ID - Dukungan berbeda dua orang paling penting Indonesia untuk tim nasional melawan Argentina, Jokowi hadir di SUGBK sementara wapres beri doa.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan bakal hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Argentina, Senin (19/6/2023).

Kehadiran Presiden Jokowi dipastikan langsung Zainudin Amali selaku Wakil Ketua Umum PSSI lewat pernyataan resmi pada Minggu (18/6/2023).

Terkait keamanan orang nomor satu Indonesia itu, Amali mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan dan mengimbau suporter agar masuk stadion lebih awal.

"Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bakal hadir menonton langsung pertandingan. Sudah dipastikan, Insyallah hadir," ucap Amali.

Baca Juga: Pertama Kalinya, Messi Datang ke SUGBK Demi Timnas Argentina

"Sudah diatur (koordinasi) terkait dengan keamanan. Sudah diarahkan."

"Kepada teman-teman (suporter) tolong datang lebih awal, jangan pas mulai pertandingan, baru mau datang."

"Bagi mereka yang sudah mempunyai gelang langsung masuk ke dalam (stadion)," imbuhnya.

Lain halnya dengan Wapres Ma'ruf Amin yang mendoakan Timnas Indonesia tampil bagus melawan Argentina di pertandingan nanti.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X