Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dipuji Jurnalis The Guardian, Marselino Ferdinan Tegaskan 2 Hal Ini

By Eko Isdiyanto - Jumat, 23 Juni 2023 | 15:05 WIB
Marselino Ferdinan berusaha melewati pemain Prancis saat membela Timnas U-20 Indonesia dalam uji coba di Spanyol, 18 November 2022. Prancis digdaya dalam laga itu, tapi menangis di hadapan Gambia.
PSSI.ORG
Marselino Ferdinan berusaha melewati pemain Prancis saat membela Timnas U-20 Indonesia dalam uji coba di Spanyol, 18 November 2022. Prancis digdaya dalam laga itu, tapi menangis di hadapan Gambia.

SUPERBALL.ID - Bintang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, menolak jemawa saat mendapat pujian dari jurnalis The Guardian, Bence Boscak, usai laga melawan Argentina di FIFA Matchday.

Pasca pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina pada Senin (19/6/2023), Bence Boscak melalui akun Twitter pribadinya menyorot aksi Marselino Ferdinan.

Setidaknya ada 4 aspek penting yang dilihat Bence Boscak terhadap permainan Marselino Ferdinan saat Timnas Indonesia melawan Argentina di SUGBK.

Menurut jurnalis The Guardian dan Daily Star itu, Marselino tampil solid saat menjaga lini tengah Timnas Indonesia selama pertandingan.

Eks Persebaya Surabaya itu tampil lebih menonjol ketimbang pemain lain, hal itu dibuktikan dengan catatan Marselino banyaknya pelanggaran terhadap dirinya.

Baca Juga: Tolak Argentina dan Brasil demi Papua Nugini, Pakar Malaysia Akui Harimau Malaya Belum Teruji

"Marselino Ferdinan tampil solid melawan Argentina," tulis Ben Boscak pada unggahan akun Twitter pribadi, Selasa (20/6/2023).

"Pemain yang paling banyak dilanggar di lapangan (4), 8 duel dimenangkan, 3/3 tekel menang, 4 pemulihan," imbuhnya.

Ben menyadari benar bakat besar yang dimiliki Marselino, terlebih sang pemain baru berusia 18 tahun dan sudah berkarier di Eropa.

Bagi Ben, Marselino termasuk talenta top dunia, tak pelak unggahan itu mendapat respons beragam yang menarik diperhatikan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X