Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Saat Indonesia Diejek Anak Kesayangan FIFA, Vietnam Bapuk Banget di Piala Asia

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 24 Juni 2023 | 17:25 WIB
Media Vietnam klaim Indonesia sebagai anak kesayangan FIFA.
PSSI
Media Vietnam klaim Indonesia sebagai anak kesayangan FIFA.

SUPERBALL.ID - Indonesia diklaim media Vietnam sebagai anak kesayangan FIFA pasca ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

Ejekan terhadap Indonesia dilontarkan salah satu media Vietnam, Sports442, usai FIFA memutuskan tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 pengganti Peru.

Melalui salah satu artikel yang diunggah pada Sabtu (24/6/2023), Sports442 menyebut Indonesia sebagai anak kesayangan FIFA.

Dengan menyinggung bagaimana Indonesia bisa lolos ke ajang bergengsi tersebut tanpa harus tampil di Piala Asia U-17 2023 lebih dulu.

Status tuan rumah tak perlu membuat Indonesia repot-repot sampai ke semifinal Piala Asia U-17 2023 untuk memastikan tiket ke Piala Dunia U-17.

Baca Juga: Pahit Manis Perjalanan Timnas U-17 Indonesia, Gagal ke Piala Asia Usai Juara AFF, Kini Tampil di Piala Dunia

Tak sampai di situ, media Vietnam ini juga seolah tak terima keberadaan Indonesia di Pot 1 drawing babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 2023.

"Vietnam sedih menyaksikan Indonesia jadi kesayangan FIFA, tak main di kualifikasi, tetap hadir di Piala Dunia," tulis Sports 442.

"Indonesia otomatis akan mengikuti putaran final Piala Dunia U-17 2023 karena tiba-tiba ditunjuk FIFA sebagai negara tuan rumah."

"Indonesia bahkan tidak bisa lolos ke Piala Asia U-17 sebelumnya. Tetapi sebagai negara tuan rumah, secara otomatis akan hadir di putaran final Piala Dunia U-17 2023."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X