Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer - Liverpool Siap Melepas Bintang Muda yang Tengah Redup

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 24 Juni 2023 | 20:48 WIB
Juergen Klopp tegaskan akan melepas satu bintang di bursa transfer musim panas 2023.
OLI SCARFF/AFP
Juergen Klopp tegaskan akan melepas satu bintang di bursa transfer musim panas 2023.

SUPERBALL.ID - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengindikasikan akan melepas salah satu bintang mudanya di bursa transfer musim panas 2023.

Datang ke Anfield berstatus bintang muda Portugal dari Fulham, siapa sangka Fabio Carvalho bakal melalui musim 2022/2023 dengan sangat buruk.

Kesulitan bermain di dalam skema permainan Juergen Klopp membuat Fabio Carvalho tersingkir dari skuad utama Liverpool di musim lalu.

Tak ingin sang pemain terus-terusan menderita, Klopp dikabarkan siap membiarkan bintang muda Portugal yang tengah redup itu pergi dari Anfield.

Namun tidak secara permainan, manajer asal Jerman itu bakal membiarkan Carvalho pergi dengan status pinjaman di musim 2023/2024.

Baca Juga: Bikin Vietnam Kepanasan! Target Indonesia di Piala Dunia U-17 2023

Dilansir SuperBall.id dari Mirror, hal itu seolah menandakan Klopp masih menaruh kepercayaan terhadap Carvalho untuk kembali ke Anfield lagi.

Peringkat tiga klasemen Bundesliga musim lalu ditengarai bakal jadi pelabuhan baru Carvalho dalam mengembangkan potensi besarnya.

"Jurgen Klopp siap untuk membiarkan Fabio Carvalho meninggalkan Liverpool dengan status pinjaman."

"Setelah anak muda itu menghadapi musim pertama yang menantang di Anfield," tulis Mirror.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X