Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Riko Bawa Persija Kalahkan Ratchaburi, Simic Mulai Curi Perhatian

By Eko Isdiyanto - Minggu, 25 Juni 2023 | 23:02 WIB
Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic (tengah), sedang menyundul bola saat bertanding dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/6/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic (tengah), sedang menyundul bola saat bertanding dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/6/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta memainkan laga pramusim dengan menjamu Ratchaburi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (25/6/2023) malam WIB.

Pertandingan sempat tidak dilanjutkan setelah satu jam lebih mengalami kendala pada daya listrik Stadion Patriot Candrabhaga.

Awalnya laga berjalan dengan normal, tetapi memasuki menit ke-15, tiba-tiba pertandingan dihentikan karena Stadion Patriot mati listrik.

Pihak berwajib segera berusaha mengatasi permasalahan tersebut, namun sampai satu jam usaha itu dilakukan tak berbuah hasil positif.

Wasit pun sempat memutuskan pertandingan tidak dilanjutkan setelah mendapat persetujuan dari kedua kubu lewat masing-masing kapten tim.

Baca Juga: Shin Tae-yong dan Indra Sjafri Akan Ikut Bima Sakti Blusukan Cari Pemain untuk Timnas U-17 Indonesia

Jalannya Pertandingan

Ratchaburi tak segan mengambil inisiatif penyerangan, Andritany sudah dibuat jatuh bangun menyelematkan gawang Macan Kemayoran.

Kesempatan Ratchaburi mencetak gol lewat sepakan bebas pada menit ke-12 usai Hansamu Yama melanggar Fortes beberapa meter di depan gawang Persija.

Tepat di saat pemain Ratchaburi akan melakukan eksekusi tendangan bebas, Stadion Patriot mengalami mati listrik.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X