Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Selalu Ada di Otak Vietnam, Troussier Ajak Pemainnya Berhalusinasi

By Eko Isdiyanto - Rabu, 28 Juni 2023 | 20:54 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Philippe Omar Troussier saat melatih pemain.
Zingnews
Pelatih timnas Vietnam, Philippe Omar Troussier saat melatih pemain.

SUPERBALL.ID - Pelatih Vietnam, Philippe Troussier umbar hasrat menggebu ingin mengangkangi rekor Timnas Indonesia di Piala Dunia.

Selama ada prestasi yang ditorehkan Indonesia, di situ juga ada Vietnam yang selalu memerhatikan celah untuk dikritik dan diremehkan.

Bersama Philippe Troussier, Vietnam saat ini dalam misi mematahkan rekor Timnas Indonesia di Piala Dunia.

Hal ini tak lepas dari keputusan FIFA menambahkan kuota peserta untuk Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko.

Dari yang sebelumnya Piala Dunia hanya memiliki 32 kontestan, untuk pertama kalinya ajang di tahun tersebut menjadi 48 peserta.

Baca Juga: Warganet Ragukan Kemampuan Bima Sakti sebagai Pelatih Timnas U-17 Indonesia, PSSI: Jangan Begitu Lah

Vietnam menangkap celah dari penambahan kontestan, misi besar pun diusung bagi tim yang belum pernah berlaga di Piala Dunia ini.

Asia bakal memiliki 8 wakil ditambah satu slot dari jalur play-off antarbenua, Troussier berharap timnya mampu mencapai mimpi tersebut.

Troussier tak segan mengajak anak asuhnya berhalusinasi mampu mematahkan rekor Indonesia di Piala Dunia dengan sedikit celah itu.

"Dengan 48 tim, delapan dari Asia, dan terutama dari Asia Tenggara," ucap Philippe Troussier seperti dikutip dari BolaSport.com.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X