Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Vs Persib - Dedik Drogba Sambut Aremania, Ezra Mau Menang

By Eko Isdiyanto - Kamis, 6 Juli 2023 | 15:02 WIB
Arema FC versus Persib Bandung Liga 1 2023-2024, Dedik Setiawan sambut kembalinya Aremania.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Arema FC versus Persib Bandung Liga 1 2023-2024, Dedik Setiawan sambut kembalinya Aremania.

SUPERBALL.ID - Ezra Walian dan Dedik Setiawan sama-sama membeberkan modal penting memetik kemenangan di laga Arema FC melawan Persib Bandung.

Persib Bandung bakal melawat ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7/2023), melawan Arema FC.

Sebelum memulai pekan kedua Liga 1 2023/2024, baik Arema FC maupun Persib Bandung sama-sama menelan pil pahit di laga pekan lalu.

Arema FC dipaksa menelan kekalahan dalam lawatannya ke markas Dewa United dengan skor tipis 0-1 di Stadion Indomilk Arena.

Sementara Persib dirasa lebih beruntung usai terhindar dari kekalahan (1-1) saat menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga: Sempat Tukar Jersey dengan Ivar Jenner, Bek Sayap Argentina Jadi Target Juventus

Tak mau merasakan pahitnya kekalahan lagi, Dedik Setiawan membeberkan kabar baik untuk Arema FC jelang menyambut Persib di Bali.

Sosok yang akrab disapa Dedik Drogba itu menyambut gembira atas kembali hadirnya Aremania saat menjamu tamunya dari Jawa Baret.

Bagi Dedik Drogba, kehadiran Aremania mampu memberi motivasi dan arti tersendiri bagi para pemain Arema FC saat berlaga.

"Saya sangat bersyukur ya, teman-teman Aremania sudah bisa menonton kita kembali," ucap Dedik Setiawan dikutip dari laman resmi klub.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X