Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 7 Juli 2023 | 16:00 WIB
Malaysia berpeluang bertemu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
INSTAGRAM.COM/FAMALAYSIA
Malaysia berpeluang bertemu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Duel Timnas Indonesia melawan Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bisa saja terwujud, tentunya dengan catatan khusus.

Rivalitas Indonesia dan Malaysia dalam dunia sepak bola berpeluang diuji, bukan di level Asia Tenggara ataupun kancah Asia.

Melainkan laga yang lebih besar dari keduanya, ajang resmi FIFA bakal jadi panggung bagi Indonesia dan Malaysia untuk saling membunuh.

Timnas Indonesia bisa saja berjumpa Malaysia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, potensi terwujudnya duel itu cukup besar.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 dimulai Oktober mendatang, FIFA telah merilis daftar resmi tim mana saja yang akan tampil di agenda ini.

Baca Juga: Digoyang Isu Rasisme Liga 1 2023 Terancam Dihentikan, Begini Respons Erick Thohir

Khususnya di babak play-off, di mana Timnas Indonesia menjadi salah satu tim yang memulai perjalanan ke Piala Dunia 2026 dari babak pertama.

Putaran pertama babak kualifikasi akan diisi 18 tim dengan peringkat AFC 28-45, setiap tim akan melakoni dua laga kandang-tandang.

Di babak itu pemenang tentu akan lolos ke babak kedua, di mana Malaysia sudah menempatkan diri bersama 36 tim lain peringkat 1-27 AFC.

Nantinya akan ada sembilan grup dengan masing-masing terdiri dari empat tim, kontestan bakal bermain kandang-tandang.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X