Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Vs Malaysia FIFA Matchday September? PSSI Merespons Begini

By Eko Isdiyanto - Jumat, 23 Juni 2023 | 11:06 WIB
Timnas Indonesia diisukan lawan Malaysia di FIFA Matchday September 2023
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Timnas Indonesia diisukan lawan Malaysia di FIFA Matchday September 2023

SUPERBALL.ID - Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2023 belum jelas, PSSI bereaksi cepat agar tak timbul kegaduhan di kalangan suporter.

Timnas Indonesia menatap agenda selanjutnya pasca melakoni dua laga FIFA Matchday Juni 2023 melawan Palestina dan Argentina.

Hasil berbeda didapat Timnas Indonesia dalam dua pertandingan itu, imbang melawan Palestina (0-0) dan kalah 0-2 dari juara Piala Dunia 2022, Argentina.

Menginjak langkah selanjutnya, Skuad Garuda tentu menatap agenda lain yang tak kalah pentingnya termasuk FIFA Matchday September 2023.

Masalahnya, Timnas Indonesia belum punya calon lawan untuk laga yang digelar pada 2-10 September 2023, sehingga memunculkan spekulasi liar.

Baca Juga: 3 Wasit Berlisensi FIFA Terdepak, Ini Daftar 18 Pengadil yang Pimpin Liga 1 2023-2024

Salah satu yang menarik dan viral di media sosial, Timnas Indonesia diisukan bakal melawan Malaysia di FIFA Matchday September mendatang.

"Malaysia dikabarkan akan bertemu Indonesia dalam perlawanan persahabatan antarbangsa (FIFA Matchday) pada September nanti, selain China yang telah bersetuju," tulis akun Instagram @ekorharimaumalaya.

"Perlawanan persahabatan ini dikatakan telah diatur oleh kedua pemimpin negara. Dua-dua negara dalam fasa prestasi dan semangat tinggi."

"Memang terbaik jumpa masa ini. Bring it on. Betul ke ini? Suatu perlawanan untuk latihan yang bagus untuk Malaysia," imbuh mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X