Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Thomas Doll Usai Persija Terusir dari SUGBK Karena Politik

By Eko Isdiyanto - Senin, 10 Juli 2023 | 14:01 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan kedua Liga 1 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/7/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan kedua Liga 1 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/7/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija, Thomas Doll, memberi responsnya terkait batal menjamu Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, karena acara partai.

Persija Jakarta sedianya bakal menjamu Persikabo 1973 di SUGBK pada Minggu (16/7/2023) dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2023.

Akan tetapi, rencana tersebut batal setelah SUGBK disebut bakal dipakai untuk menggelar agenda politik Partai Nasdem perihal Pilpres 2024.

Alhasil, asa Persija bermain lagi di SUGBK pupus, venue pertandingan pun rencananya dipindah ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Menanggapi hal itu, Thomas Doll mengaku tak terlalu memikirkannya karena aturan yang harus mereka taati meski bukan keputusan Persija.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan di Balik Pemanggilan Wonderkid Sao Paulo ke Timnas U-17 Indonesia

Satu hal yang dirasa cukup disayangkan pelatih asal Jerman itu jika bermain di SUGBK maka dukungan suporter bakal lebih besar dan banyak.

"Kami tidak bisa membicarakan ini (terlalu banyak)," ucap Thomas Doll seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Kami harus patuhi aturan. Ini bukan keputusan Persija."

"Mungkin kalau di GBK lebih banyak bisa mendatangkan penonton," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X