Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Bima Sakti Ditantang Presiden Jokowi Bawa Timnas U-17 Indonesia ke Final Piala Dunia U-17 2023

By Eko Isdiyanto - Rabu, 12 Juli 2023 | 15:11 WIB
Presiden RI, Joko Widodo alias Jokowi bersama Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dalam kunjungan proses seleksi timnas U-17 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/7/2023).
Website PSSI
Presiden RI, Joko Widodo alias Jokowi bersama Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dalam kunjungan proses seleksi timnas U-17 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/7/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, mendapat tantangan langsung dari Presiden Jokowi usai meninjau proses seleksi pemain untuk Piala Dunia U-17 2023.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung proses seleksi pemain Timnas U-17 Indonesia di Bandung pada Rabu (12/7/2023).

Digelar langsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Bima Sakti langsung mendapat tantangan besar dari Presiden Jokowi.

Bandung menjadi salah satu tempat yang terpilih menggelar seleksi pemain, Presiden Jokowi pun dibuat penasaran dengan itu.

Selain Bandung, seleksi pemain Timnas U-17 Indonesia juga bakal digelar di sembilan kota lainnya di Nusantaa.

Baca Juga: Seleksi Timnas U-17 Indonesia di 10 Kota Dimulai, Erick Thohir Ungkap Syarat Utama untuk Lolos

Dilansir SuperBall.id dari Antara News, Bima Sakti sempat ditanya mengenai jumlah pemain yang ikut seleksi dan berapa pemain yang akan diambil.

Setelah itu, Presiden Jokowi langsung memberi target kepada Bima Sakti, tanpa basa-basi orang nomor satu di Indonesia itu ingin Skuad Garuda melaju hingga partai final.

"Saya tanya coach Bima Sakti, berapa yang diseleksi? Hari ini 187 pemain dan tidak tahu berapa yang akan diambil," ucap Presiden Jokowi.

"Kalau bagus semua ya diambil 187. Satu, dua, tiga, gitu, diambil."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X