Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Disorot Media Thailand, Begini Kondisi Bek Bali United yang Kepalanya Kena Tendang

By Eko Isdiyanto - Rabu, 12 Juli 2023 | 17:50 WIB
Pemain Timnas Thailand, Elias Dolah, terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai mengalami cedera saat membela Bali United melawan Borneo FC di laga pekan ke-2 Liga 1 2023-2024.
KHAOSOD.CO.TH
Pemain Timnas Thailand, Elias Dolah, terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai mengalami cedera saat membela Bali United melawan Borneo FC di laga pekan ke-2 Liga 1 2023-2024.

SUPERBALL.ID - Kondisi terkini Elias Dolah, bek Bali United yang mengalami insiden horor hingga dilarikan ke rumah sakit dan menjadi sorotan media lokal Thailand.

Kejadian tragis yang menimpa Elias Dolah terjadi di penghujung laga Borneo FC melawan Bali United di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (8/7/2023).

Kepala Elias Dolah terkena tendangan cukup keras dari bek Borneo FC, Silverio Junior, yang membuat pemain Thailand hilang kesadaran selama beberapa detik.

Dolah sampai dilarikan ke rumah sakit, momen ini bahkan menjadi pemberitaan panas oleh media negara asal sang pemain, Thailand.

Media lokal Thailand, Khaosod, melalui artikel yang diunggah laman resmi mereka saat itu menyebut Liga Indonesia sebagai kompetisi paling liar.

Baca Juga: Reaksi Bima Sakti Ditantang Presiden Jokowi Bawa Timnas U-17 Indonesia ke Final Piala Dunia U-17 2023

"Liga Indonesia paling liar! Elias pingsan dan dibawa ke rumah sakit," tulis Khaosod dalam judul artikelnya.

"Elias Dolah, bek Timnas Thailand dan Bali United dibawa ke rumah sakit setelah ditendang di kepala dalam pertandingan Liga Indonesia."

"Pemain tim lawan melakukan tendangan sambil melompat ke kepala hingga Elias Dolah jatuh tersungkur dan harus segera dibawa ke rumah sakit."

"Ini adalah kali kedua Elias Dolah ditendang di kepala setelah laga perdananya pada 1 Juli lalu oleh pemain PSS Sleman," imbuh mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X