Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bayar Utang ke Jakarta, Prabowo Persilakan Persija Pakai 7 Lapangan Miliknya Gratis

By Eko Isdiyanto - Selasa, 18 Juli 2023 | 14:17 WIB
Prabowo Subianto perbolehkan Persija Jakarta pakai lapangan sepak bola akademi yang dibangunnya.
Kementerian Pertahanan
Prabowo Subianto perbolehkan Persija Jakarta pakai lapangan sepak bola akademi yang dibangunnya.

SUPERBALL.ID - Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto mempersilakan Persija Jakarta memakai 7 lapangan berlatih miliknya secara gratis, ia mau bayar utang.

Utang yang dimaksud Prabowo Subianto bukan terhadap Persija melainkan Jakarta sebagai kota kelahiran dan tempat di mana ia tumbuh dewasa.

Hal itu diungkapkan sosok yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI pada Minggu (16/7/2023) dalam acara Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil 4 Jakarta Timur.

Prabowo mengaku sebelumnya sempat mendengar bahwa Persija belum memiliki lapangan berlatih, di saat bersamaan ia sedang membangun lapangan untuk akademi sepak bola.

Total jumlah lapangan yang dibangun sebanyak 7 tempat dan menurutnya bakal rampung sekitaran bulan Oktober 2023.

Baca Juga: Carut Marut Sepak Bola Thailand, Liga Terancam Bubar, Ketua Federasinya Dituduh Korupsi

Prabowo mempersilakan Persija menggunakan ketujuh lapangan tersebut untuk tempat berlatih tanpa harus membayar sewa alias gratis.

Akan tetapi, satu pesannya agar manajemen Macan Kemayoran turut merawat lapangan yang digunakan dan menjaga kebersihannya.

Hal ini dilakukan Prabowo sebagai cara membayar utang terhadap Jakarta sebagai kota kelahiran dan putra Indonesia asli Betawi.

"Sebagai khususnya putra Indonesia yang lahir di Betawi, yang lahir di Jakarta, saya dengar Persija belum punya lapangan bola," ucap Prabowo.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, jakarta.tribunnews

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X