Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 - Misi Istimewa Pelatih PSS Sleman untuk Suporter di Kandang

By Eko Isdiyanto - Jumat, 21 Juli 2023 | 14:15 WIB
Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail
PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail

SUPERBALL.ID - Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, mengusung misi kemenangan perdana di kandang dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 saat menjamu PSIS Semarang, Jumat (21/7/2023).

Misi yang diusung Marian Mihail ini tak lepas dari hasil laga terakhir PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2023, terbantai Barito Putera.

Bertandang ke Stadion Demang Lehman, Martapura, wakil Jawa Tengah tak bernasib mujur usai dibantai Barito Putera dengan skor 1-3.

Hasil itu tentu menyakitkan, Kim Kurniawan dkk punya kesempatan mengubahnya menjadi euforia pada pekan keempat Liga 1 2023.

Tepatnya saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, bertanding di markas sendiri tentu tidak akan disia-siakan Mihail.

Baca Juga: Dulu Jadi Rebutan Tim Jepang dan MLS, Media Malaysia Doakan Andik Vermansah Segera Dapat Klub

Dukungan para suporter bakal dimanfaatkan, tiga poin tentu jadi target utama klub berjuluk Super Elang Jawa itu.

"Ini adalah pekan yang sulit karena kita kalah di laga terakhir," ucap Marian Mihail seperti dikutip SuperBall.id dari Antara News.

"Kita kecewa karena banyak keinginan yang tidak tercapai."

"Namun kami akan berusaha lebih baik lagi untuk dapat memenangi pertandingan besok lawan PSIS karena dukungan fans," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X