Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF U-23 2023 - Penyebab Pemain Abroad Tak Mungkin Dipanggil Shin Tae-yong

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 22 Juli 2023 | 10:03 WIB
Dua bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam, berada di ruang ganti Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, untuk meladeni Bangladesh, Rabu (1/6/2022) malam.
TWITTER.COM/PSSI
Dua bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam, berada di ruang ganti Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, untuk meladeni Bangladesh, Rabu (1/6/2022) malam.

SUPERBALL.ID - Pemain abroad disebut tidak mungkin dipanggil Shin Tae-yong memperkuat Timnas U-23 Indonesia di Piala AFF U-23 2023, Nova Arianto jelaskan penyebabnya.

Perihal tidak mungkinnya pemain abroad dipanggil Shin Tae-yong bermain di Piala AFF U-23 2023 diungkap Nova Arianto pada Jumat (21/7/2023).

Tepatnya saat Nova Arianto menyaksikan pertandingan lanjutan Liga 1 2023 antara PSS Sleman melawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Menurut laporan BolaSport.com, kehadiran Nova di pertandingan tersebut guna memantau dua pemain Timnas Indonesia asuhannya.

Kedua pemain sama-sama bermain untuk PSIS Semarang, M. Adi Satryo dan Alfeandra Dewangga, di mana kedua pemain tersebut dirasa cukup menonjol.

Baca Juga: Bos Persebaya Curhat soal Trauma Sponsor karena Kejadian di Sepak Bola Indonesia

Skuad Timnas U-23 Indonesia asuhan Shin Tae-yong hingga saat ini belum terbentuk, sedangkan Piala AFF U-23 2023 digelar kurang dari sebulan.

Tepatnya pada 17-26 Agustus di Thailand, Nova sempat menyebut jika komposisi pemain tim yang nanti akan menggunakan skuad jawara SEA Games 2023, Timnas U-22 Indonesia.

"Ya pastinya event terdekat kita kan AFF U-23," ucap Nova Arianto kepada BolaSport.com.

"Dan kita mencari dari pemain-pemain U-23 yang ada tampil di laga ini, dan juga laga lainnya."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X