Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF U-23 2023 - Indra Sjafri Pantau Pemain Abroad Asal Aceh

By Eko Isdiyanto - Selasa, 6 Juni 2023 | 20:47 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri mengaku pihaknya tengah memantau pemain abroad Tanah Air asal Aceh, Ahmad Al-Khuwailid.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri mengaku pihaknya tengah memantau pemain abroad Tanah Air asal Aceh, Ahmad Al-Khuwailid.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, cukup terkesan dengan performa pemain Indonesia di Liga Qatar, Ahmad Al-Khuwailid.

Ahmad Al-Khuwailid menjadi nama yang digadang-gadang bakal memperkuat Timnas U-23 Indonesia asuhan Indra Sjafri di Piala AFF U-23 2023.

Sejumlah kode bertebaran di media sosial, mulai dari unggahan Ahmad Al-Khuwailid pada akun Instagram pribadinya yang memuji Indra Sjafri.

Hingga terkejutnya Indra Sjafri dengan status kewarganegaraan sang pemain, hal itu seolah membuka peluang Al-Khuwailid masuk ke skuad asuhannya.

Meski begitu, pelatih yang sukses membawakan medali emas SEA Games pulang ke Tanah Air usai 32 tahun hilang itu tak mau gegabah.

Baca Juga: Reaksi Media Vietnam saat Tahu Tiket Mahal Timnas Indonesia Vs Argentina Ludes Terjual dalam Hitungan Menit

"Setelah saya berkomunikasi, mereka itu rupanya semuanya paspor Indonesia, bukan keturunan," ujar Indra Sjafri.

"Jadi kalau kita misalnya mau memanggil dia karena memang berprestasi, kualitasnya juga oke, enggak ada masalah," imbuhnya.

Sekilas tentang Al-Khuwailid, pemain kelahiran 29 Januari 2000 ini memang memenuhi syarat umur masuk ke Timnas U-23 Indonesia.

Saat ini ia berstatus sebagai pemain Qatar SC, salah satu tim besar di Liga Qatar dengan deretan pemain Eropa di dalamnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id, BolaNas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X