Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Media Vietnam saat Kombes Sumardji Curhat Soal Stresnya Indra Sjafri di SEA Games 2023

By Eko Isdiyanto - Selasa, 30 Mei 2023 | 10:00 WIB
Manajer timnas U-22 Indonesia, Sumardji (tengah) kembali jadi sorotan media Vietrnam karena curhatnya.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Manajer timnas U-22 Indonesia, Sumardji (tengah) kembali jadi sorotan media Vietrnam karena curhatnya.

SUPERBALL.ID - Curhat Kombes Sumardji soal stresnya Indra Sjafri di SEA Games 2023 mendapat respons positif dari media Vietnam, serasa dipuji dan diakui kualitas timnasnya.

Kombes Sumardji kembali menjadi sorotan media Vietnam pasca menjadi korban pemukulan oknum staf pelatih Thailand di final SEA Games 2023.

Kali ini bukan soal kekerasan, tetapi cerita menarik yang dialaminya saat gelisah melihat stresnya Indra Sjafri jelang laga semifinal SEA Games.

Karena hal ini menyangkut Vietnam, media lokal setempat pun menaruh atensi tinggi terhadap kisah yang diceritakan Kombes Sumardji ini.

Meskipun sejatinya hal yang diungkapkan sesuatu yang positif dari gaya bermain Timnas Vietnam, tim yang menurut Kombes Sumardji pandai memprovokasi.

Baca Juga: PSSI Harap Laga Timnas Indonesia Vs Argentina Bisa Hasilkan Keuntungan Hingga Rp 260 Miliar

Dalam wawancara bersama CNN Indonesia, Kombes Sumardji mengaku seluruh tim sempat dibuat gelisah dengan cara permain Vietnam dengan provokasinya itu.

Saking gelisahnya, Sumardji menceritakan bagaimana stresnya Indra Sjafri pada malam sebelum pertandingan tepatnya setelah makan malam.

Diceritakan bahwa pelatih Timnas U-22 Indonesia itu mondar-mandir di depan kamarnya, meski sempat ditenangkan namun tidak memberi pengaruh besar.

Sisi negatif sepak bola Vietnam yang dibongkar Kombes Sumardji ini ternyata mendapat respons positif dari media lokal setempat.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.