Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Ingatkan Kasta: Indonesia Cuma Tim Lemah di Asia

By Eko Isdiyanto - Senin, 29 Mei 2023 | 14:09 WIB
Timnas Indonesia bakal menghadapi Timnas Argentina dalam laga uji coba FIFA Matchday pada 19 Juni.
TWITTER.COM/PSSI
Timnas Indonesia bakal menghadapi Timnas Argentina dalam laga uji coba FIFA Matchday pada 19 Juni.

SUPERBALL.ID - Sindiran pedas kembali dilontarkan media Vietnam untuk laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina.

Publik Vietnam seperti tak mampu menahan rasa kesal setelah 'iri' melihat Indonesia yang berhasil mendatangkan Argentina sebagai lawan di FIFA Matchday.

Sindiran, ejekan hingga hinaan selalu dilontarkan seiring rencana FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina digelar pada 19 Juni mendatang.

Teranyar, Argentina telah merilis 27 pemain yang bakal dibawa ke tur Asia, melawan Australia dan Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023.

Dari ke-27 pemain tersebut, terselip nama Lionel Messi serta beberapa anggota Tim Tango yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala AFF U-23 2023 - Timnas U-23 Indonesia Jumpa Kawan Lama

Termasuk kiper Emiliano Martinez, Alexis Mac Allister, Nicolas Tagliafico hingga Angel Di Maria turut dipanggil Lionel Scaloni.

Di atas kertas, Argentina memang memiliki level jauh dari Indonesia, sebagai juara dunia dan peringkat 1 FIFA.

Sementara Timnas Indonesia hanya bertengger di peringkat ke-149, bahkan di kancah Piala Asia 2023 menjadi tim dengan peringkat terendah.

Hal itulah yang membuat media Vietnam, Soha.vn, melancarkan sindiran pedas agar masyarakat dan fan sepak bola Tanah Air tak terlalu berharap pada kemenangan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.