Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Media Vietnam saat Tahu Tiket Mahal Timnas Indonesia Vs Argentina Ludes Terjual dalam Hitungan Menit

By Eko Isdiyanto - Selasa, 6 Juni 2023 | 18:01 WIB
Terkejutnya media Vietnam saat tahu tiket laga Timnas Indonesia melawan Argentina ludes terjual dalam hitungan menit.
TWITTER.COM/PSSI
Terkejutnya media Vietnam saat tahu tiket laga Timnas Indonesia melawan Argentina ludes terjual dalam hitungan menit.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam turut menyoroti ludesnya tiket Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 ludes hanya dalam hitungan menit.

Tiket laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina resmi dijual pada Senin (5/6/2023) dan mendapat respons kilat dari masyarakat.

Penjualan hari pertama tiket timnas melawan Argentina secara online yang dikhususkan untuk pelanggan BRI itu ludes dalam hitungan menit saja.

Ada yang menyebut tiket habis setelah 10 menit menanti proses pembelian, ada juga yang mengalami kehabisan tiket setelah 15 menit proses pembelian.

Hal ini tentu menjadi fenomena menarik dalam dunia sepak bola Indonesia, bagaimana antusias masyarakat Tanah Air menyaksikan langsung Lionel Messi Cs bermain dari stadion.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2023 - Vietnam Punya Lebih dari 20 Pemain Keturunan Siap Naturalisasi

Kondisi yang sama terjadi pada hari kedua penjualan tiket pada Selasa (6/6/2023), beberapa di antaranya bahkan menyebut 20 ribu tiket ludes hanya dalam tempo dua menit.

Tak pelak momen penjualan tiket timnas versus Argentina ini mendapat atensi lebih, tidak hanya dari Tanah Air tetapi juga masyarakat asing.

Publik Vietnam lewat salah satu media lokal setempat, turut mewartakan proses pembelian tiket tersebut dan terkejut dengan fenomena yang terjadi.

"Tiket untuk melihat Messi dan Argentina bermain di Indonesia habis terjual," tulis Soha.vn lewat artikel yang diunggah pada hari ini.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X