Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina, Siap War Hari Ini Pukul 12.00 WIB

By Eko Isdiyanto - Senin, 5 Juni 2023 | 10:55 WIB
Timnas Indonesia bakal menghadapi Timnas Argentina dalam laga uji coba FIFA Matchday pada 19 Juni.
TWITTER.COM/PSSI
Timnas Indonesia bakal menghadapi Timnas Argentina dalam laga uji coba FIFA Matchday pada 19 Juni.

SUPERBALL.ID - Siap-siap war tiket Timnas Indonesia Vs Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 hari ini, mulai pukul 12.00 WIB link pembelian di artikel ini.

Tiket laga Timnas Indonesia melawan Argentina di FIFA Matchday resmi dibuka hari ini, Senin (5/6/2023) khusus untuk pemegang kartu BRI.

Sementara penjualan umum tiket pertandingan tersebut baru dibuka pada 6-7 Juni lewat jalur yang sama lewat laman resmi PSSI dan Tiket.com.

Untuk mengakses pembelian tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia dapat dicek dan diakses lewat link di akhir artikel berikut ini.

Masyarakat Tanah Air diberikan tiga kategori tiket pertandingan bersejarah Timnas Indonesia di abad ini, mulai dari kategori III.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - Quang Hai Putus Kontrak di Pau FC, Demi Persija Jakarta?

Kategori III menjadi harga paling murah, dibanderol di angka Rp600 ribu, kemudian Kategori II dengan Rp1,2 juta dan Kategori 1 dengan Rp2,5 juta.

Sementara tiket termahal yakni VIP dibanderol dengan harga Rp4,250 juta.

Nominal yang ditetapkan setiap kategori sudah termasuk pajak 15 persen dan biaya layanan 5 persen namun belum termasuk fee layanan platform.

Penikmat sepak bola Tanah Air tentu tidak ingin melewatkan momen ini, apalagi Timnas Argentina memastikan kehadiran Lionel Messi di skuad mereka.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.