Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday - Perbandingan Tiket Argentina di China dan Indonesia

By Eko Isdiyanto - Kamis, 1 Juni 2023 | 19:19 WIB
Tur Asia Argentina 2023 menghadapi Australia di Beijing, China, 15 Juni, dan Timnas Indonesia di Jakarta, 19 Juni.
TWITTER.COM/ALBICELESTETALK
Tur Asia Argentina 2023 menghadapi Australia di Beijing, China, 15 Juni, dan Timnas Indonesia di Jakarta, 19 Juni.

SUPERBALL.ID - Harga tiket FIFA Matchday Australia vs Argentina di Beijing, China, diprediksi membanderol harga tiket lebih mahal dari Indonesia.

Seolah tak mau kalah dengan Indonesia, China diprediksi bakal menjual harga tiket selangit untuk laga FIFA Matchday Australia melawan Argentina pada 15 Juni mendatang di Beijing.

Seperti yang diketahui bersama, China dan Indonesia merupakan destinasi tur Asia jawara Piala Dunia 2022 Qatar pada FIFA Matchday Juni tahun ini.

Meski bukan timnas negaranya yang bertanding melawan Argentina, China tentu akan mempersiapkan secara matang penyelenggaraan pertandingan tersebut.

Termasuk perihal tiket pertandingan meski belum diumumkan secara resmi, media lokal China menyebut harga yang dipatok lebih mahal ketimbang di Indonesia.

Baca Juga: Tugas Utama Dirtek Jepang Baru Vietnam: Ciptakan Park Hang-seo Versi Lokal

Indonesia lebih dulu mengeluarkan informasi perihal harga tiket laga melawan Argentina, lewat konferensi pers PSSI pada Senin (29/5/2023).

Erick Thohir menyampaikan pembelian tiket sudah bisa diakses dan dimulai pada 5,6 dan 7 Juni mendatang secara umum dengan semua metode pembayaran.

Harga tiket terbagi menjadi 4 kategori yakni Kategori 3 (Rp 600 ribu), Kategori 2 (Rp 1,2 juta), Kategori 1 (Rp 2,5 juta) dan VIP Barat-Timur (Rp 4,25 juta).

Nominal harga tiket di Indonesia terbilang lebih murah ketimbang harga yang bakal ditetapkan China untuk laga Australia melawan Argentina.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sina Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X