Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Samakan Indonesia dengan Hong Kong: Messi Paling Main 30 Menit

By Eko Isdiyanto - Rabu, 31 Mei 2023 | 22:59 WIB
Megabintang Timnas Argentina diprediksi media Vietnam tidak akan dimainkan melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Megabintang Timnas Argentina diprediksi media Vietnam tidak akan dimainkan melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam pesimistis Lionel Messi bakal dimainkan Argentina melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday pada 19 Juni 2023.

Lionel Messi tentu menjadi magnet penggemar sepak bola Asia Tenggara pasca dipastikan turut serta skuad Argentina melawat ke Indonesia.

Besar harapan para penggemar melihat Lionel Messi bermain melawan Timnas Indonesia dan jika bisa dari menit pertama alias menjadi starter.

Lain halnya dengan salah satu media Vietnam, yang justru memprediksi Messi tidak akan mau bermain meski masuk skuad Argentina di FIFA Matchday.

Bagi Soha.vn, harapan para pecinta sepak bola Tanah Air melihat Messi bermain di SUGBK hanyalah sebuah omong kosong yang dibesar-besarkan.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - Persija Buka Loker Penyerang, Thomas Doll Kasih Kejutan

Dengan mengutip pernyataan Erick Thohir, media Vietnam ini percaya diri melontarkan klaim bahwa Messi tidak akan bertanding melawan Indonesia.

"Messi merupakan bintang sepak bola top dunia yang baru saja membantu Argentina menjuarai Piala Dunia 2022," tulis Soha.vn.

"Dia pasti karakter yang paling ditunggu masyarakat Indonesia dalam pertandingan persahabatan di bulan Juni dengan tim Indonesia.

"Indonesia disebut telah menghabiskan jutaan dolar untuk membawa tim Argentina ke Asia Tenggara. Acara tersebut juga menarik minat para penggemar di wilayah tersebut.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X