Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Huni Zona Degradasi, Joko Susilo Sebut Timnya Tak Bermasalah

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 22 Juli 2023 | 11:15 WIB
Susana pertandingan pekan keempat Liga 1 2023/2023 antara Arema FC melawan Bali United, Jumat (21/7/2023).
TWITTER/@BALIUTD
Susana pertandingan pekan keempat Liga 1 2023/2023 antara Arema FC melawan Bali United, Jumat (21/7/2023).

SUPERBALL.ID - Dua alasan berbeda diungkap pelatih dan pemain Arema FC usai terbantai Bali United dalam pertandingan lanjutan Liga 1, Jumat (21/7/2023).

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Arema FC sebenarnya berlaku sebagai tuan rumah menghadapi Bali United pada pekan ke-4 Liga 1 2023.

Sayangnya Arema FC kembali harus menelan kekalahan telak, meski sempat unggul cepat lewat gol Gustavo Almeida pada menit ke-13.

Tiga gol balasan Bali United lewat Elias Dolah (35'), Ricky Fajrin (65') dan Jefferson Mateus (69') membuat Arema FC tak berkutik.

Singo Edan kembali kalah dengan skor telak, setelah sebelumnya dibantai Persik Kediri dengan skor 2-5 di Stadion Brawijaya.

Baca Juga: VIDEO - Lionel Messi Cetak Gol Indah di Laga Debut, Inter Miami Menang Dramatis Lawan Cruz Azul

Joko Susilo selaku pelatih Arema FC menyalahkan momen yang membuat timnya dipaksa menelan kekalahan untuk ketiga kalinya dari 4 laga awal kompetisi.

Gol-gol Bali United diawali dari sepak pojok, bola rebound kemudian tidak rapatnya barisan pertahanan Arema FC.

Kekalahan ini juga membawa Arema FC kepada evaluasi yang dilakukan oleh manajemen, tak hanya terhadap permainan tetapi juga masa depan sang pelatih.

"Kami harus kebobolan dari tiga momen yang sama yakni kornel (sepak pojok), bola rebound, dan blok kami yang tidak begitu rapat," ucap Joko Susilo.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X