Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dicuekin Shin Tae-yong, Natanael Siringoringo Jadi Pahlawan di Malaysia

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 22 Juli 2023 | 15:04 WIB
Pemain dari Indonesia Natanael Siringoringo (kiri) selebrasi gol untuk Kelantan FC di Liga Super Malaysia.
INSTAGRAM.COM/NATANAEL_RINGO
Pemain dari Indonesia Natanael Siringoringo (kiri) selebrasi gol untuk Kelantan FC di Liga Super Malaysia.

SUPERBALL.ID - Tak cuma Saddil Ramdani pemain abroad Indonesia yang tengah bersinar di Liga Super Malaysia, performa ciamik juga ditunjukkan Natanael Siringoringo.

Tampil sebagai starter, Natanael Siringoringo kembali mencuri perhatian penikmat sepak bola Malaysia, khususnya para fan Kelantan FC

Natanael Siringoringo berhasil membawa Kelantan FC terhindar dari kekalahan saat bertandang ke markas Kuching FC dalam lanjutan Liga Super Malaysia.

Digelar di Stadion Negeri Serawak pada Jumat (21/7/2023), Kelantan FC nyaris menelan kekalahan dari tuan rumah, Kuching FA.

Kelantan FC sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat aksi Muhammad Hafizan pada menit ke-4, sayangnya tuan rumah berhasil membalikkan keadaan.

Baca Juga: Huni Peringkat Ke-14 Liga 1 2023, Bisa Apa Persib Bandung di Markas PSM Makassar?

Abu Kamara sukses mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-58 dan penaltinya di menit ke-68, sekaligus membawa tuan rumah unggul 2-1.

Beruntung Kelantan FC memiliki pemain bernomor punggung 10, Natanael Siringoringo, yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Lewat skema tendangan bebas, Natanael Siringoringo berhasil memupus harapan tuan rumah mengamankan tiga poin dari tamunya.

Aksi Natanael Siringoringo ini sekaligus memutus tren buruk Kelantan FC yang selalu kalah dalam empat pertandingan terakhir.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X