Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 - Sesumbar Pelatih RANS Kalahkan Persebaya di Stadion GBT

By Eko Isdiyanto - Minggu, 23 Juli 2023 | 14:28 WIB
Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida sesumbar timnya bakal kalahkan Persebaya Surabaya di pekan ke-4 Liga 1 2023/2024.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida sesumbar timnya bakal kalahkan Persebaya Surabaya di pekan ke-4 Liga 1 2023/2024.

SUPERBALL.ID - Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, sesumbar kalahkan Persebaya Surabaya dalam lawatan ke Stadion GBT pada pekan keempat Liga 1 2023/2024.

Tak salah jika Eduardo Almeida sangat percaya diri RANS Nusantara FC bisa mengalahkan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

RANS Nusantara FC punya modal bagus dalam lawatan ke Surabaya pada Minggu (23/7/2023) dengan catatan dua kemenangan dari tiga pertandingan awal Liga 1.

Klub berjuluk The Prestige Phoenix itu bertengger di peringkat keenam klasemen sementara dengan raihan 6 poin.

Berbeda dengan kondisi tuan rumah, Persebaya berada dalam kondisi tidak baik dengan 4 poin yang dikumpulkan saat ini.

Baca Juga: Alasan Erick Thohir Tunjuk Mantan Pelatih Klub Arjen Robben Jadi Pendamping Timnas U-17 Indonesia

Hasil dari sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah menjadi warna dari tiga laga awal skuad berjuluk Bajul Ijo di awal musim ini.

Percaya diri lebih ditunjukkan Eduardo Almeida, tetapi pelatih asal Portugal ini juga mewaspadai kualitas yang dimiliki para pemain Persebaya.

"Saya tahu Persebaya merupakan tim yang kuat dan bagus, kami datang ke sini ingin meraih tiga poin," ucap Eduardo seperti dikutip dari Antara News.

"Saya tahu mereka merupakan pemain penting bagi tim."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X