Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Timnas Indonesia Digoda Klub Perbatasan Eropa-Asia, Rp11 Miliar Disiapkan

By Eko Isdiyanto - Selasa, 25 Juli 2023 | 15:53 WIB
Skuad Timnas Indonesia berfoto menjelang FIFA Days kontra Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuad Timnas Indonesia berfoto menjelang FIFA Days kontra Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Kabar menarik datang dari bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh yang diisukan tengah menjadi incaran klub asal perbatasan Eropa-Asia.

Bek Timnas Indonesia keturunan Belanda, Sandy Walsh menjadi nama yang tengah diperbincangkan media Belanda usai dilirik klub perbatasan Eropa-Asia.

Kabar ini disampaikan media Belgia, Voetbalnieuws.be, Sandy Walsh tengah diincar klub asal negara perbatasan Eropa dan Asia Barat, Azerbaijan.

Klub yang dimaksud adalah Sabah FK, tim ini dikabarkan tak main-main terhadap rencana mereka memboyong Sandy Walsh dari Liga Belgia.

Menurut laporan yang sama, Sabah FC sudah menyiapkan dana Rp11 miliar untuk menebus jasa Walsh dari KV Mechellen.

Baca Juga: Jika Setuju Gabung Al Hilal, Ini Perbandingan Gaji Mbappe dengan Messi dan Ronaldo

Sabah FK bukan tim sembarang, tim yang bermarkas di Stadion Bank Respublika Arena ini bertengger sebagai runner-up kasta teratas Liga Azerbaijan musim lalu.

Memainkan 36 pertandingan, Sabah FK berhasil mengoleksi 81 poin dengan meraih 25 kemenangan, enam kali hasil imbang dan 5 kekalahan.

Performa Sandy Walsh pun dianggap bakal terjaga bersama salah satu klub papan atas Liga Azerbaijan ini, menarik dinantikan.

Sementara media lokal Belgia malah menyangsikan terwujudnya transfer Sandy ke Liga Azerbaijan, mengingat sang pemain masih terikat kontrak 2 tahun.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X