Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Live Streaming Drawing Kualifikasi Putaran Pertama Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia di Pot 1

By Eko Isdiyanto - Kamis, 27 Juli 2023 | 12:31 WIB
Skuad Timnas Indonesia berfoto menjelang FIFA Days kontra Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuad Timnas Indonesia berfoto menjelang FIFA Days kontra Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Live streaming drawing atau undian Kualifikasi Putaran Pertama Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia masuk di Pot 1 sebelum memulai perjalanan jauh.

Sebanyak 46 tim akan mendapat gambaran lebih jelas terkait jalur kualifikasi lewat pengundian resmi babak kualifikasi bersama mulai pukul 13.00 WIB.

Dalam pengundian tersebut, akan ada putaran pertama dan putaran kedua kualifikasi untuk Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027 di Arab Saudi.

Drawing terbagi menjadi dua sesi dan akan dilaksanakan pada Kamis (27/7/2023) di Gedung AFC yang terletak di Kuala Lumpur, Malaysia.

Menurut laman resmi AFC, Piala Dunia 2026 akan memiliki 48 kontestan dan hal ini membuat adanya beberapa perubahan yang dilakukan AFC.

Baca Juga: Liga 1 - Pilar Asing Belum Nyetel, Persebaya Pede Lawan Persija?

Khususnya pada format kualifikasi, dengan delapan setengah slot yang ditawarkan untuk tim-tim Benua Asia.

Hal itu membuat 20 calon kontestan dengan peringkat FIFA terendah memulai lebih awal dari perjalanan jauh ke Piala Dunia 2026.

Terdapat 20 tim yang dibagi menjadi 10 pasangan, masing-masing akan memainkan satu laga kandang dan tandang pada 12 dan 17 Oktober 2023.

Nantinya, 10 pemenang di putaran pertama akan melanjutkan perjalanan ke putaran kedua, dengan 26 yang tersisa bergabung mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : the-afc.com., SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X