Advertorial

Biar Tidak Tertipu, Begini Cara Membedakan Sepatu Adidas Orisinal dan KW

By Yussy Maulia - Sabtu, 29 Juli 2023 | 14:20 WIB
Koleksi sepatu Adidas.
DOK ADIDAS OFFICIAL INDONESIA
Koleksi sepatu Adidas.

SUPERBALL.IDAdidas merupakan salah satu merek sepatu kelas dunia yang sudah enggak diragukan lagi kualitasnya. Sayangnya, para pencinta sepatu Adidas masih dibuat resah dengan keberadaan produk-produk Adidas palsu atau KW dari oknum tak bertanggung jawab.

Terlebih, sepatu pabrikan asal Jerman tersebut bisa dikategorikan sebagai produk high-end yang harganya terbilang kelas atas. Oleh karena itu, pembeli bisa rugi jika tertipu karena membeli produk Adidas KW.

Nah, biar enggak ketipu, Anda perlu lebih cermat dalam membeli sepatu Adidas. Berikut adalah cara membedakan sepatu Adidas yang orisinal dan KW.

1. Cek kode artikel sepatu

Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui keaslian sepatu Adidas adalah dengan mengecek kode artikel (ART). Kode ini bisa ditemukan di bagian lidah sepatu.

Biasanya, setiap seri sepatu Adidas yang asli memiliki kode ART masing-masing berupa huruf dan angka.

Baca Juga: Liga Inggris - David Beckham Angkat Bicara soal Kepemilikan Keluarga Glazer di Man United

Setelah menemukan kode ART, Anda bisa mencari kode tersebut di laman pencarian Google. Caranya, ketik “Adidas” dan diikuti dengan kode ART pada sepatu. Misalnya, “Adidas CG3267”.

Jika model sepatu yang Anda beli sama dengan gambar pada hasil pencarian Google, artinya sepatu tersebut orisinal. Sebaliknya, jika hasilnya berbeda, Anda perlu curiga bahwa sepatu tersebut tidak asli.

2. Perhatikan bahan


Editor : Sheila Respati

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA