Advertorial

Rekomendasi Sepatu dan Jaket Pria dari Fila, Keren dan Kekinian!

By Yussy Maulia - Minggu, 30 Juli 2023 | 09:05 WIB
Koleksi sepatu Fila.
Dok. Fila
Koleksi sepatu Fila.

SUPERBALL.ID – Perkembangan tren fashion pria tak kalah pesat dari fashion perempuan. Jenama fashion asal Italia, Fila, adalah salah satu yang terus berupaya menghadirkan produk fashion pria yang terus mengikuti tren di setiap zaman.

Menyasar target anak muda, produk-produk Fila dikenal memiliki desain yang tak lekang oleh waktu dan dibuat dari bahan berkualitas yang nyaman. Adapun dua produk unggulan Fila adalah sepatu dan jaket.

Berikut adalah deretan rekomendasi sepatu dan jaket pria dari Fila yang keren dan kekinian serta dicocok untuk dipakai di berbagai kesempatan. 

1. Sepatu Neuron 5 Nucleus Unisex

Sepatu Neuron 5 merupakan bagian dari seri Fila Global Performance Shoes yang dirancang khusus sebagai sepatu lari (running shoes). Sepatu ini memiliki tampilan trendi yang didominasi warna hitam dan abu-abu.

Baca Juga: Biar Tidak Tertipu, Begini Cara Membedakan Sepatu Adidas Orisinal dan KW

Bagian depan sepatu juga terlihat sporty dengan tali sepatu yang mudah diatur. Tak hanya itu, sepatu ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung kenyamanan saat berlari, seperti Energized Rush Foam Enables Smooth Ride dan Molded Heel Poliuretan (PU) Enhances Stability.

Bahan sepatu tersebut terbuat dari polyester dan kulit sintetis yang nyaman di kaki. Sementara, bagian solnya terbuat dari karet sintetis.

Ukuran yang tersedia juga beragam, mulai dari 37,5 sampai 40. Harga sepatu ini dibanderol sekitar Rp 839.000 di Blibli.

2. Veron Shoes


Editor : Sheila Respati

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA