Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Thailand Vs Georgia - Tak Pedulikan Bomber Ganas Napoli, Gajah Perang Ngebet Main di Piala Dunia 2026

By Eko Isdiyanto - Senin, 31 Juli 2023 | 16:51 WIB
Manajer Timnas Thailand Madam Pang menyalami striker Teerasil Dangda seusai menekuk Brunei di Piala AFF 2022.
SOHA.VN
Manajer Timnas Thailand Madam Pang menyalami striker Teerasil Dangda seusai menekuk Brunei di Piala AFF 2022.

SUPERBALL.ID - Manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam atau yang akrab disapa Madam Pang, memiliki hasrat yang menggebu agar negaranya bisa tampil di Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Berbagai jenis persiapan dilakukan Timnas Thailand dalam menatap Piala Dunia 2026, harapan dan hasrat menggebu dari seorang Madam Pang.

Selaku manajer Timnas Thailand, Madam Pang mengaku ingin melihat tim nasional negaranya bisa berlaga di Piala Dunia untuk kali pertama.

Berbekal cerita masa lalu saat Madam Pang membawa Timnas Wanita Thailand berlaga di Piala Dunia, tak hanya sekali bahkan sudah dua kali.

Madam Pang sadar benar seluruh penggemar sepak bola Negeri Seribu Pagoda ingin melihat Timnas Thailand bisa berlaga di Piala Dunia.

Baca Juga: Ada Pemain Minta Dipanggil ke Timnas Indonesia Usai Dicoret Shin Tae-yong, Siapa Gerangan?

Karena itu, serangkaian persiapan pun dilakukan secara matang, mulai dari menggelar turnamen, melakoni FIFA Matchday hingga tampil di babak kualifikasi.

Dilansir SuperBall.id dari Siamsport, Skuad Gajah Perang bakal lebih dulu melakoni turnamen Piala Raja 2023 di Chiang Mai sebelum berlanjut ke FIFA Matchday.

Hingga yang terakhir di babak Kualifikasi Putaran Kedua Piala Dunia 2026 zona Asia yang digelar akhir tahun 2023.

"Saya ingin melihat tim nasional Thailand berlaga di Piala Dunia," ucap Madam Pang seperti dikutip SuperBall.id dari Siamsport.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Siamsport.co.th

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X