Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-17 Indonesia Vs Barcelona - Wonderkid Sao Paulo Akhirnya Debut?

By Eko Isdiyanto - Rabu, 2 Agustus 2023 | 08:33 WIB
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sedang memantau para pemainnya saat berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (27/7/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sedang memantau para pemainnya saat berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (27/7/2023).

SUPERBALL.ID - Timnas U-17 Indonesia bakal menghadapi dua laga uji coba di Bali pada Rabu (2/8/2023), wonderkid Sao Paulo masuk dalam daftar pemain Skuad Garuda Asia.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas U-17 Indonesia akan menggunakan nama Garuda United melawan dua tim kondang Asia dan Eropa.

Laga yang digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, itu mempertemukan Timnas U-17 Indonesia melawan Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers.

Bima Sakti selaku pelatih Timnas U-17 Indonesia membawa 34 pemain ke Bali, termasuk beberapa pemain keturunan yang berkarier abroad.

Salah satunya wonderkid Sao Paulo, Welberlieskott De Halim Jardim, yang memang tengah dinanti debutnya bersama Skuad Garuda Asia.

Baca Juga: Legenda Malaysia Takut Harimau Malaya Dibuli, Buktikan Bukan Jago Kandang

Nama mentereng klub yang dibela Welber Jardim di kancah sepak bola Amerika Selatan itu membuat banyak pecinta sepak bola Tanah Air penasaran.

Begitu juga dengan Bima Sakti yang berharap para pemain mampu meningkatkan mental bermain, mengingat lawan yang dihadapi bukan tim sembarang.

Dilansir SuperBall.id dari laman resmi PSSI, Bima Sakti menyebut kualitas permainan Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18 sangat baik.

Hasil pertandingan melawan dua klub tersebut nantinya juga bakal menjadi modal para pemain melakoni pemusatan latihan di Eropa.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X