Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bima Sakti Pertegas Status Frank Wormuth: Bukan Pelatih, Cuma Penasihat

By Eko Isdiyanto - Rabu, 2 Agustus 2023 | 13:43 WIB
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sedang memantau para pemainnya saat berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (27/7/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sedang memantau para pemainnya saat berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (27/7/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, mempertegas status Frank Wormuth hanya sebagai penasihat, bukan sebagai pelatih skuad asuhannya di Piala Dunia U-17 2023.

Kedatangan Frank Wormuth disambut baik oleh pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti, termasuk ketika Direktur Teknik PSSI itu menyambangi TC Skuad Garuda Asia di Bali.

Frank Wormuth memang diproyeksikan sebagai Direktur Teknik PSSI yang baru, menggantikan Indra Sjafri yang ditugaskan menukangi Timnas U-24 Indonesia.

Pria asal Jerman itu dikabarkan segera menuju ke Bali guna memantau pemusatan latihan Timnas U-17 Indonesia, bukan masalah bagi Bima Sakti.

Dilansir SuperBall.id dari BolaSport.com, Bima Sakti justru akan memanfaatkan momentum tersebut guna bertukar informasi perihal kekuatan Skuad Garuda Asia.

Baca Juga: JIS Diisukan Jadi Venue Pembukaan Piala Dunia U-17 2023, Menpora: Tunggu Aba-aba FIFA

Saling berbagi pengalaman, mengingat Wormouth pernah menukangi Timnas U-20 Jerman dalam kurun enam tahun lamanya.

Bima Sakti juga mengaku sebelumnya sudah sering berkomunikasi dengan Wormuth, pria Jerman disebut sangat antusias bergabung Timnas U-17 Indonesia.

"Hari ini Frank datang ke Indonesia," ucap Bima Sakti.

"Sebelumnya kami sudah berbicara banyak lewat zoom."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X