Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Malaysia Dituntut Ini Itu, Kim Pan-gon Coba Disetir Orang Ini

By Eko Isdiyanto - Rabu, 2 Agustus 2023 | 16:15 WIB
Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon, saat diwawancarai dalam ajang Piala AFF 2022.
FAM
Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon, saat diwawancarai dalam ajang Piala AFF 2022.

SUPERBALL.ID - Legenda sepak bola Malaysia, Datuk Jamal Nasir Ismail, ramal Harimau Malaya bakal menelan kekalahan di FIFA Matchday melawan China dan Suriah.

Timnas Malaysia bakal menjalani dua pertandingan tandang di FIFA Matchday September 2023, doa terburuk justru diucapkan sang legenda.

Datuk Jamal Nasir Ismail pesimistis Timnas Malaysia bakal meraih hasil positif dalam dua laga tandang FIFA Matchday tersebut.

Alih-alih meraih hasil imbang, Harimau Malaya bahkan sudah diramal bakal menelan kekalahan dari China dan Suriah pada September mendatang.

Bukan tanpa alasan Datuk Jamal bersikap demikian, lawan yang dihadapi Malaysia keduanya merupakan tim berperigkat 100 besar ranking FIFA.

Baca Juga: Media Vietnam Soroti Gairah Malaysia hingga Thailand Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Paling Mencolok

Selain itu, tantangan berbeda bakal didapat anak asuh Kim Pan-gon, untuk pertama kalinya bermain laga tandang setelah tujuh bulan jago kandang.

Datuk Jamal merasa saat ini Malaysia benar-benar mendapat lawan yang pantas untuk menguji kekuatan mereka di level sepak bola Asia.

"Tentu saja (mendapatkan pengalaman berharga) karena pertama kali kami bermain tandang," ucap Datuk Jamal Nasir Ismail.

"Banyak perbedaan antara cuaca dan tekanan dari pendukung tuan rumah. Kami berdua bermain dengan dua tim (peringkat) yang lebih tinggi."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X