Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dibantai Barcelona di Depan Frank Wormuth, Bima Sakti Soroti Pemain Diaspora

By Eko Isdiyanto - Kamis, 3 Agustus 2023 | 08:35 WIB
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sedang memantau para pemainnya saat berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (27/7/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, sedang memantau para pemainnya saat berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (27/7/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, buka suara soal performa pemain diaspora di laga melawan Barcelona Juvenil A yang berakhir kekalahan 0-3.

Duel Timnas U-17 Indonesia melawan Barcelona Juvenil A digelar di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (2/8/2023).

Bima Sakti menyebut laga uji coba perdana Timnas U-17 Indonesia memberi kesempatan semua pemain menampilkan aksinya.

Hal itu dirasa penting karena Bima Sakti punya tujuan tertentu dengan itu yakni mengetahui kekurangan para pemain saat bertanding.

Baik dari segi kualitas keahlian hingga sistem berorganisasi dalam tim, Bima juga mengaku sudah mendiskusikannya dengan Frank Wormuth.

Baca Juga: Bantah Dua Negara Mundur, FAM Tegaskan Pesaing Malaysia di Piala Merdeka Tetap Sama

Seperti yang diketahui bahwa sosok yang diproyeksikan menjadi Direktur Teknik PSSI itu turut memantau aksi pemain di pertandingan itu.

"Ini pertandingan perdana kita dan saya tujuannya mencoba semua pemain," ucap Bima Sakti seperti dikutip dari Antara News.

"Kami sudah koordinasi dengan Frank (konsultan pelatih Timnas U-17), penting buat kita jadi kita lebih tahu dan paham bagaimana tim dan kekurangan kita," imbuhnya.

Lebih lanjut, Bima Sakti juga turut berkomentar perihal performa sederet pemain diaspora yang turut dimainkan melawan Barcelona.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X